One Day On Webcam

0

242646 Notes 0

Ada yang tiba-tiba datang. Ada yang tiba-tiba pergi. Ada yang tidak diharapkan datang, mereka datang. Ada yang diharapkan datang, mereka tidak datang. Gitu. TAMU

0

Lah pas main buddy poke bareng prakoso. pas smp =))

Lah pas main buddy poke bareng prakoso. pas smp =))

0

Iseng ko #sing #me

0

Terkadang pergi kemanapun yang disukain dan melakukan hal yang disukain sendirian itu indah

0

She wanted something else, something different, something more. Passion and romance, perhaps, or maybe quiet conversations in candlelit rooms, or perhaps something as simple as not being second.
— Nicholas Sparks, The Notebook

(Source: larmoyante, via zaglishabrict)

27178 Notes 0

Teman baik, akan selalu mengingatkan. Tapi teman baik, juga bisa merasa bosan.

— (via palawija)

192 Notes 0

Regina

dulu banget

image

image

image

image

image

image

image

0

0

4 years in the future

0

Terima Kasih, karena begitu banyak hal yang sudah saya Terima. Maaf, karena belum banyak yang saya bisa Kasih.

(Source: palawija)

159 Notes 0

SMA

Flashback lagi ke sma. Sma emang penuh kenangan banget. apalagi temen-temennya. Yang kekenang itu tementemen osis. hehe gatau mulainya darimana , yang dulu aku ga deket banget sama temen osis.. sekarang deketnyaa deket banget. Main barenglah . kamar mandi barenglah, apa-apa bareng… haaa.mau ceritain satu satu tentang kalian.

mustika: Gatau deketnya dari kapan dimana.. hahaha tiba tiba udah curhat bareng. masih inget gasih kita nyanyiin lagu raisa ” apalah arti menunggu” buat kecengan masing-masing. hahhalucu. masih inget juga ga yang kita acting sosoan jadi pembawa acara. Itu sih tentang video pengen lagi yah buat video.

Adalagi hal lucu pas promnite, inget ga yang kamu minjem sesuatu ke aku? haahah bodor ya. Sepatu kamu yang haknya tinggi sampe kemana mana harus pegangan sama temennya. Terus yang kejadian lift , tiba-tiba ngebuka sendiri. Kamu yang nutupin liftnya, aku diem di ujung… ga kebayang deh ekspresi kita disitu kaya gimana. Yang kamu gabawa undangan untuk makan terus aku ikutikutan juga gabawa. pas beres makan “mus aku masih laper” “sama re aku juga” . 

ohiyaa pas di gor citra yang simulasi SBMPTN . inget kan yang pas ke kamar mandinya gimanaaa… itu asli bau banget. kita sampe bolak balik berapa kali yaa ke kamar mandi cuman buat pipis doang. muntah-muntah diluar gatahan sama baunya. terus pas pulangnya beli pempek , ga enak. Nyesel ya mahal ga enak lagi :( tapi abis…ngedengerin bapa-bapa yang pidato gitu tentang sbmptn sampe-sampe kita kesel sendiri “to the point aja atuh pa” 

Terus yang kejadian  di kantin yang kamu nangis garagara ya itu deh. kamu lari terus aku liat kamu udah berkacakacagitu.”mus kamu kenapa?” “re aku gakuat aku lemes”  tau ko mus gimana rasanyaa.. terus kita nangis bareng ber3 sama cindy deket lab komputer itu… “sabar ya mus” kita peluk-pelukan..

sering banget kamu cerita tentang si itu. kamu ngobrol brg dia, kamu ketemu dia, pokonya aku jadi tau banget tentang kamu. ada inilah itulah pasti kita sering cerita bareng..

terus yang sebelum UN. kejadiannya di kamar mandi. tau kan kita ngapain di WC 2milyar . degdegan takut ada guru yang dateng.. 

Kita sering banget nangisnangisan bareng ga nangis juga sih terharu gitu.. sering curhat bareng.. makan bareng… galau bareng..riweh bareng..ketawa bareng..ngeceng bareng.. Ke WC aja bareng. apalagi ya banyak yang bareng barengnyaaa.. tapi yang kekenang di kamu mus. kalo jatuh pasti teriak, itu keras banget mus haha

Cindy: nah cindy ini sebenernya kenal udah lamaaaa bangeeet dari sd kelas 6 di tempat les hahha tapi kita cuman senyum senyum satu sama lain. geleh yaaa…Dulu aku sempet kasian sama kamu cin. soalnya kamu ga ada temennya cuman duduk ngeliatin orang yang istirahat :’) . kita kenal juga gara gara mamah kita juga sih 1kantor hehehe nah baru deketnyaa pas sma deh.

Jadi keingetan yang kita jalanjalan di mtc nungguin les atau mabal les ya waktu itu. aku lupa, pokonya itu aja.. nah aku lagi liat gelang yang tengkorak. gelang itu jatuh aja dari tangan aku.. terus mba itu minta ganti. sampesampe aku nangis di wc kamar mandi terus kita pelukan cin -_- tapi gapapa itu teh lagi sedih yaaa..terus kita ke kfc kamu ngasih aku mc flurry gitu supaya ga nangis lagi makasih cin.

terus sama kejadiannya masih di mtc gatau kenapa aku emang ganyadar lagi liat headset gitu udah gitu kita keluar headsetnya kebawa sama aku. dipikirpikir sih sama aja aku nyuri tapi ganyadar  asli. terus kamu ngetawain aku deh.. jadinya kamu yang balikin itu headset cin. 

Pas kamu makan mie ayam terus didalemnya ada ulet sayur hahaha aku liat banget cin muka kamu. Antara mau udahan makannya sama mau ngelanjutin makannya.. hahah. Kalo di warteg kita makannya banyak ya, kaya mang mang kuli. sebenernya aku sih apa apa masih laper… 

pokonya kita juga apa apa bareng.. waktu itu aja dirumah kamu ,kita kerjain lks bareng. terus dikasih kolak sama mamah kamu.. itu enak cin.. hehhe terus ke atap rumah kamu fotofotoan bareng.. turunnya gabisa.

yang kekenang dari kamu cin pasti aja fofotoan atau engga liatliat perhiasan gitu di mall

Ai hartika :tikaaa si gendut lucu. jarang banget main sama tikaa. Sama kaya muti cindy dia juga termasuk yang bikin moodbooster kalo ngeliatnya. Bikin ketawa. Temen aku yang centil tuh tikaa yang bikin ngangenin pake bulu matanya ,ketawanya bikin orang ketawa , terus kalo kepanasan kikipasan. Terus ngaca.. pake bedak ” re udah rapih belum?”. aaaah tik emang jarang bareng tikaa tapi yang keingetan tingkahnyaa… 

Siska: Ratu delak delek siska hahaha sering juga curhat sama siska. yang keingetan pas kejadian si bom atom. haaa tragis banget ya nasib kita bisa kenal orang sejahat itu. terus yang pas kita di sapar mau olahraga bareng anakanak osis. kita aja yang duluan pertama disana disapar. terus kita ber2 punya acara sendiri sis lari 4 keliling. kalo cape kita ikutan senam. hahha lucu. pas yang si mba juga untung yah ada kamu sis jadi kebukti semua …

Puspa dea virdanah kalo mereka kompak nih apa apa bareng. hahha yang anehnya puspa sih aku udah sekelas 5 tahun sama puspa tapi ga deket deket… -_- katanya sih puspa ini pikiran rada hahaa emang iya sih tapi itu ya kekenang dari dia. Kalo dea dia dewasa pikirannya ciela hahha jadi kalo curhat sama dea juga enak. Nah kalo virda ingetnya pas kelas 10 yang sering kekostan dia , bareng anak anak osis lainnya buat tidur tidur atau cerita bareng.. 

haaa kangen kalian banget. masih banyak loh. cuman aku lupa. yang kekenang pas tragedi mba. Aku nangis di lorong Ipa 1 kalian ngeriungin aku. aku cuman nangis disitu gara gara udah ga betah lagi. kalian yang nyemangatinlah.. kalian yang meluk aku disitu. “sabar re. fokus UN” aku inget banget kata-kata kaliaaan…. pokonya terimakasih kaliaaan <3

Tiba tiba kebayang pas kita udah tua ketemuan . kita udah pada bawa anak masing-masing. hahah lucu deh ngebayanginnyaaa. Kita udah pada sukses di pekerjaan masing masing.. Love You All

image

image

image

0

(via mimiphant)

6 Notes 0

1 Notes 0