27704 Notes 0

Putri Malu

  • Tasya : Liat eh ada putri malu *nyentuh-nyentuh daunnya*
  • Aku : Bukan ih liat daunnya aja ga nutup pas kamu sentuh
  • Tasya : Padahal sama ya bentuknya hahhaha
  • Aku : Ini baru putri malu *ngambil daun yang jatuh dijalan*
  • Tasya : iyayah kayanya soalnya daunnya nutup gitu
  • Bapa : Itu mah daun keinjek makanya nutup, bukannya putri malu.
  • Aku : Haahahha iya bener daunnya lemes tak berdaya gini. Ternyata keinjek, pantesan aja dijalan hahahha
  • Tasya : ngaco daritadi hahhahah
  • Bapa : Ininih baru putri malu *nyentuh-nyentuh daun mangga*
  • Aku : yaelaaaah mau disentuh bertaun taun juga ga akan nutup pa hahahhaha
  • *ketawa bareng*

0

Kenapa ya setiap ngeliat foto ini bawaannya ketawa terus? haha foto ini ngingetin banyak hal banget. Kelas 11 sma les di GO kerjaanya pasti mabal terus, kalau ga mabal pasti telat masuk. Ya ampun kita… haha
Iya nih kita ber2 paling sering mabal masuk les gitu. nah mabal yang sering itu pasti pelajaran bahasa indonesia karena alasannya “aaah bahasa indonesia gini” hahha alasannya tuh ya. terus suka mabal juga pelajaran fisika mungkin karna gurunya kurang dimengerti juga kali yaa.
Ada lagi loh kalau di tempat les kalo masuk kelas juga pasti ngobrol atau ngegosip bukannya merhatiin guru yang ngajar. keketawaan aja terus. kalau gurunya ngeliat kebelakang pasti deh pura pura merhatiin gurunya setelah gurunya ngadep papan tulis lagi. lanjutin deh ngegosip. sebenernya gatau juga sih kita ngegosipin apa sampai sampai itu berlanjut keesokan harinya. Pasti aja ada bahan buat digosipin. memang mulut ibu-ibu rumpi nih.
Nah keingetan lagi pas try out orang mah ngerjain masing masing. nah kita? kerjasama hahaaha .Ada juga loh pembagian tugasnya cindy itu pasti ngerjain bahasa indonesia kalo aku ngerjain bahasa inggris. nah sisanya sama sama ya. abis itu samain jawaban deh.. Jadi ga heran lagi kalo hasil TOnya ga jauh beda.. hihih
Pernah lagi bener bener ga les banget ini. karena ga liat jam . kelamaan nongkrong di kfc. ya biasa ngegosip atau engga pasti males.. Kita tuh, pasti kalau pulang les dijemput ortu pulangnya, makanya giliran mabal kita degdegan kalau ortu kita udah di depan GO. Jadi setiap mau pulang pasti sms dulu ” pah/mah dimana?” hahahhah kalo ketawan kan bahaya.
haaa masih banyak lagi sih.. yang paling inget itu aku sering banget beli cireng isi deket GO rasa ayam. uuh itu enak banget dan Kaca di GO itu kita banget lah pokonya. tempat yang sering dikunjungi heheh udah deh nanti diceritain lagi ya. bye~

Kenapa ya setiap ngeliat foto ini bawaannya ketawa terus? haha foto ini ngingetin banyak hal banget. Kelas 11 sma les di GO kerjaanya pasti mabal terus, kalau ga mabal pasti telat masuk. Ya ampun kita… haha

Iya nih kita ber2 paling sering mabal masuk les gitu. nah mabal yang sering itu pasti pelajaran bahasa indonesia karena alasannya “aaah bahasa indonesia gini” hahha alasannya tuh ya. terus suka mabal juga pelajaran fisika mungkin karna gurunya kurang dimengerti juga kali yaa.

Ada lagi loh kalau di tempat les kalo masuk kelas juga pasti ngobrol atau ngegosip bukannya merhatiin guru yang ngajar. keketawaan aja terus. kalau gurunya ngeliat kebelakang pasti deh pura pura merhatiin gurunya setelah gurunya ngadep papan tulis lagi. lanjutin deh ngegosip. sebenernya gatau juga sih kita ngegosipin apa sampai sampai itu berlanjut keesokan harinya. Pasti aja ada bahan buat digosipin. memang mulut ibu-ibu rumpi nih.

Nah keingetan lagi pas try out orang mah ngerjain masing masing. nah kita? kerjasama hahaaha .Ada juga loh pembagian tugasnya cindy itu pasti ngerjain bahasa indonesia kalo aku ngerjain bahasa inggris. nah sisanya sama sama ya. abis itu samain jawaban deh.. Jadi ga heran lagi kalo hasil TOnya ga jauh beda.. hihih

Pernah lagi bener bener ga les banget ini. karena ga liat jam . kelamaan nongkrong di kfc. ya biasa ngegosip atau engga pasti males.. Kita tuh, pasti kalau pulang les dijemput ortu pulangnya, makanya giliran mabal kita degdegan kalau ortu kita udah di depan GO. Jadi setiap mau pulang pasti sms dulu ” pah/mah dimana?” hahahhah kalo ketawan kan bahaya.

haaa masih banyak lagi sih.. yang paling inget itu aku sering banget beli cireng isi deket GO rasa ayam. uuh itu enak banget dan Kaca di GO itu kita banget lah pokonya. tempat yang sering dikunjungi heheh udah deh nanti diceritain lagi ya. bye~

1 Notes 0

474477 Notes 0

Curhat kali ya

Pernah ga sih ngerasa jadi orang paling bodoh garagara berulang kali gagal. Setelah berulang kali gagal rasanya pengen nyerah gitu . Haa putus asa banget. Campur aduk , kebanyakan sedihnya galaunya, paling seneng hanya beberapa persen kecil deh kalau diungkapin. Nyesel itu ada pastinya tapi ya mau gimana lagi nasi udah jadi bubur.

Ternyata gagal itu lebih sakit. Lah kaya gue aja gimana udah nangis duluan. Downnya kebangetan apa apa gagal. kadang kadang suka pengen nanya ” kenapa sih kebanyakan gagal? kapan lolosnya?” kasarnya nih ya “kapan suksesnya sih?” asli kecewa banget yang lain udah pada dapet universitas yang nyaman untuk mereka. nah gue? udah sih dapet, tapi ga sesuai sama kemauan.Ga habis pikirnya udah di les-in tetep aja gini hasilnya.Why??

"Tetep bersyukur dalam segala hal. apapun hasilnya bersyukurlah. karena kegagalan awal dari keberhasilan" pepatah ini tuh gampang banget kalo diucapin, susah untuk dilakuin.. beruntung banget masih punya orang tua temen masih ngedukung. apalagi mamah " Yaudah jangan ngeluh terus mungkin belum yang terbaik. ada saatnya ko regina. sabar, banyaklah berdoa dan berusaha." nenangin hati banget sebenernya, tapi masih aja ada yang ngegganjel dihati.

Sekarang sih lagi mikirin “gimana caranya?” terkadang ngebayangin rasanya gagal lagi itu jadi penyemangatan juga. gimana kalau gagal itu menyuluruh keseluruh aspek kehidupan, keluargalah , biayalah, teman dan diri sendiri. “gamau ngerasain lagi kan gin?”

Pembelajaran banget.

0

iseng

1 Notes 0

Cimlih’s

0

Enak kali ya kena angin..

Enak kali ya kena angin..

0

hai~

0

1523 Notes 0

untitled

  • Mamah : regina nanti kasih tau jalannya ya kemana mananya.
  • Aku : iya mah nanti dikasih tau, jalan aja dulu.
  • *jalan
  • Mamah : regina ini kemana kiri apa kanan?
  • Aku: Kesini mah apa ya liat tangan aku. ini kiri apa kanan mah?
  • Mamah: itu kanan! masa gabisa bedain kanan kiri sih.
  • Aku: hehe tadi fokus liat sekitar, jadi aja lupa. okedeh
  • *jalan
  • Mamah: regina ini kanan apa lurus?
  • Aku: kiri mah
  • *belum nyadar
  • Mamah: kalo ini kiri kanan?
  • Aku: lurus mah kalo ini mah.
  • *tasya nyadar
  • Tasya: kalian ih pada gabener nanya kanan atau kiri . ka regina jawab lurus. mamah ngejalaninnya ke kiri. pada belok semua sih otaknya.
  • Aku&Mamah: ......emmm

0

Hi, 6th July already? Yea, it’s been 2 years :-)

0

summer by reginasaras featuring a striped floppy hatZara flounce dress / Chloé ballet shoes, $485 / Madewell leather handbag / Helene Berman striped floppy hat, $72 / Fisheye One Camera
summer by reginasaras featuring a striped floppy hat


Zara flounce dress / Chloé ballet shoes, $485 / Madewell leather handbag / Helene Berman striped floppy hat, $72 / Fisheye One Camera

2 Notes 0

Wrong Car

It happened in the past , but feeling of embarrassment still remains. It happened when I went to a mall with my friend. He picked me up at near my house and we rode in his car to the mall, where we laughed most of the time and had fun. When it was getting late, we decided to go home. Since I was so sleepy, my friend asked me to wait for him outside the main entrance where he would pick me up in his car. When his car stopped where I was waiting, I got in.

Sleepily I lay back in the passenger seat and said ,” haha what a cool day we had, I’m so tired.”

but instead of getting an agreeing answer from my friend, I heard an unknown voice saying ,” Excuse me,what are you doing here? who are you ?”

Gosh!! It was the wrong car! how embarrassing!!

0

(Source: youtube.com)

0